Saturday, October 22, 2016

Apa karena pengaruh minio blesifen , blesifen






+

Iniciado por yeniharis aq udh día 2 10bln nikah Bund, SLMA UIT aq g prnh mnunda khamilan, awalx promil alami aj tp g b'hsil jg, sedih rasax ORG2 pd ngatain aq & amp; suami mandul, prtnghn mln maret aq kdokter dikasi blesifen & amp; Papá e 400, TGL 9 april aq haid MNM blesifen, aq tnggu haid mln ini g dtng2 trs aq TP Alhamdoulillah Allah kabulkn do'a2 kami Alhamdulillah. turut Bahagia bunda Yeni mndgr KBr gembira ini. Aku jg SDH menikah día 2 mln mei ini Bund, tp msh Setia mngikuti promil dg Profertil Dan Dan femara BLM berhasil jg Bunda, waktu bunda priksa ke dokter ada diagnosa apa dr dokter Bund? Maaf, mksdnya adakah kelainan dr diri bunda atau smua baik2 saja? soalnya saya MNRT dokter, sel telur tdk bisa matang Tp saya jd PGN pindah dokter, dan berharap mndpt obat / vit acostado (mgkn sprti blesifen sprti YG dokter kasih ke bunda Yeni) yg sgera mmbuahkan hasil. Atau Kalo bunda Yeni tdk keberatan, adakah pnjls dokter fungsi blesifen DR + de santa E yg diresepkan ke bunda UIT UTK apa ya Bund? Mohon cuota de nya ya Bund Slm kenal bunda Antyhasbi, dan bunda & quot; semua. Awal promil aku dpt obat Profertil, 1bln BLM berhasil mln berikutnya diganti obatnya dg blesifen Selama 2 siklus jg berhasil BLM, akhirnya aku romper dulu promilnya. Soalnya aku jg ngerasain sakit perut Bund, pas terutama Mulai masuk masa Subur, perut Bawah sakit luar biasa ampe kl buat Jalan sakit BGT, nyeri Paha SMP. Aku jg Takut waktu UIT. Krn haidku jd sedikit dan hitam warnanya. Setelah hampir ruptura día 2 promilnya, aku Muley promil lg, aku ganti dokter tp dokterku YG ini ksh obat Namanya dipthen. Profertil, blesifen, dipthen, femara semua jenis obat YG sama, Isinya citrato de clomifeno (pemacu ovulasi) diminum Selama 5hr biasanya dimulai hr ke-3 dari HPHT. Obat dipthen ini jg sm saja Bund. bikin perutku sakit, Malah LBH sakit dr destacada. Tapi sm dokterku YG SKRG aku dipantau dg USG transvaginal, Ternyata telurku keluar BYK, dan kata dokterku kemungkinan sakit perutnya UIT KRN sel telur pd Pecah, KRN aku YG mln terakhir ini ada 5 sel telur kl Pecah semua bs dibayangin Bund sakitnya. apalagi kl sakit bs 3 horas berturut & quot; seharian ampe mlm ga bs tidur, badán demam. Smoga Usaha & quot; Kita ini CPT membuahkan hasil ya bunda. Bunda & quot; yg udah berhasil, selamat ya Bunda. doain kita & quot; yg msh promil Segera nyusul. Amin. Oya, Bunda & quot; yg Baru konsumsi obat & quot; Profertil sprti, blesifen, dan sejenisnya sebaiknya diminumnya mallam Hari pd atasco de YG sama. Kl bs jamnya jgn berubah-Ubah. Únete en mi blog. www, ceritainfo, com Una historia de mi programa de embarazo




No comments:

Post a Comment